Minggu, 27 Mei 2012

sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda



Diciptakannya teknologi Honda PGM-FI merupakan suatu bentuk kecintaan dan kesetiaan PT Astra Honda Motor sebagai produsen sepeda motor kepada para konsumen dan pengendara sepeda motor Honda di Indonesia. Dengan Teknologi Honda PGM-FI ini, terbukti Honda mampu memberikan kenyamanan pada pengendara dan memberikan arti sesungguhnya dalam berkendara. Dengan Teknologi canggih inilah, banyak para pengendara sepeda motor Honda mengaku bahwa teknologi Honda PGM-FI memberikan banyak keuntungan, sistem suplai bahan bakar yang dapat mengontrol banyaknya bahan bakar yang dibutuhkan membuat sepeda motor lebih irit serta ramah lingkungan sekitar. Honda memang yang terbaik.
Seberapa pentingnya teknologi Honda PGM-FI untuk kendaraan anda?
sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda

PGM-FI atau Progammed Fuel Injection merupakan teknologi canggih yang diciptakan Honda. Dengan teknologi yang canggih ini, Honda PGM-FI bekerja secara elektronik dalam menyuplai bahan bakar serta oksigen secara tepat sesuai dengan kebutuhan mesin sepeda motor anda. Sistem Injeksi yang bekerja mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin yang kemudian diteruskan ke komponen mesin guna menciptakan tenaga secara efisien serta lebih ramah terhadap lingkungan.Sehingga tidak salah jika sepeda motor Honda berTeknologi Honda PGM-FI merupakan sepeda motor yang irit dan bersahabat dengan lingkungan sekitar.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Hingga saat ini, Honda mampu menjadi pilihan para pengendara. Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, dari bulan januari hingga maret 2012 Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI mampu terjual 42.464 unit. Angka tersebut sudah dapat menjawab "Honda sebagai pilihan para pengendara di Indonesia". Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI ini dijual dengan harga Rp. 15.900.000 . Selain model Supra X 125 Helm in PGM-FI, produk sepeda motor honda yang menggunakan teknologi Honda PGM-FI adalah :
  • Vario Techno 125 PGM-FI
  • Spacy Helm PGM-FI
  • Honda CBR 250R
  • Honda CBR 150R
  • Honda PCX
Teknologi Honda PGM-FI
PGM-FI atau programmed Fuel injection merupakan teknologi canggih yang dikeluarkan Honda. Dengan teknologi ini, mampu menginjeksikan bahan bakar mesin dengan begitu tepat. Karena teknologi PGM-FI mampu memperhitungkan seberapa besar CO2 dan bahan bakar yang harus dikeluarkan guna mengoptimalkan kinerja mesin. Sehingga menjadikan pemakaian bahan bakar lebih irit.
Berikut adalah kelebihan Teknologi PGM-FI :
  • Lebih ramah lingkungan
  • Lebih bertenaga
  • Lebih mudah dalam perawatan
  • Lebih irit bahan bakar
  • Lebih mudah menghidupkan mesin
  • Aman dengan bahan bakar premium
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara motoGP, kini ada pada kendaraan anda. Dengan teknologi Honda PGM-FI inilah mampu memberikan sepeda motor anda lebih bertenaga.

Dari tahun ke tahun produsen sepeda motor Honda terus memberikan produk-produk sepeda motor baru dengan berbagai varian dan model serta memperkenalkan teknologi canggih. Tentunya selalu membawa inovasi baru atau perubahan yang semuanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengendara. Memang, sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda . Ada juga tulisan mengenai Fortuner SUV Terbaik

6 komentar:

Anonim mengatakan...

SANGAT BAGUS DAN MANTAP INFONYA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Unknown mengatakan...

Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

Rizal mengatakan...

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Honda PGM-FI memang benar2 kendaraan istimewa abad ini...
mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenangkan kontes ini...

Anonim mengatakan...

blogwalking gan kunjungi juga ya : Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Anonim mengatakan...

sukses buat honda

Unknown mengatakan...

kunjungan sob blog yang bagus SEO, ditunggu kunjungan baliknya.

Know us

Hanya seorang Ayah dari Aina Khairani yang tengah bercerita akan BungaQQ.com BandarQ AduQ dan Domino QQ Online Terpercaya

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *