Jumat, 09 November 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia



Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia
Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia , sederetan kata sebagai bentuk kecintaan perusahaan retail untuk lapisan masyarakat yang senantiasa berbelanja di minimarket Indomaret. Selaku perusahaan yang bergerak dalam bisnis waralaba ini sangat diterima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia baik dari segi bisnis waralaba yang membantu para usahawan maupun kalangan umum yang selalu berbelanja dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Sebagai perusahaan yang melayani pembeli dari 24 tahun silam (1988 awal berdiri) hingga saat ini terus meningkatkan pelayanan kepada customer yang dilihat lebih cenderung ingin berbelanja di tempat perbelanjaan modern yaitu Indomaret. Seiring dengan tingkah laku belanja konsumen tersebut, Perusahaan retail yang digawangi PT. Indomarco Prismatama ini terus mengembangkan jaringan sesuai visinya menjadi jaringan retail yang unggul. Ini terbukti dengan begitu banyaknya cabang yang tersebar hingga ke pelosok nusantara.

Semakin tahun, pertumbuhan indomaret selalu meningkat. Tercatat di awal tahun 2012 mampu mengoperasikan lebih dari 6000 gerai dimana presentase 60% kepemilikan Indomaret serta 40% adalah milik masyarakat. Dari begitu melonjaknya cabang Indomaret tersebut kesemuanya semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan harian para konsumen.

Teknologi Canggih Indomaret
Berbekal sistem teknologi informasi handal, yang ada pada point of sales (POS) setiap kasir di semua cabang yang mencakup sistem penjualan, persediaan barang serta penerimaan barang menjadikan Indomaret siap untuk menjadi yang terdepan dalam menangani kebutuhan pelanggan. Dari canggihnya system technology itu tentunya mengacu pada kenyamanan, kemudahan, kecepatan transaksi yang akan didapatkan oleh seluruh konsumen.
Produk dan Jasa Indomaret
Sampai saat ini Indomaret telah menyediakan beragam produk dengan pemilihan serta harga yang tepat sesuai harapan konsumen. Dengan jumlah persediaan yang lengkap dan murah inilah yang akan memupuk kesetiaan masyarakat dalam urusan belanja kebutuhan mereka.

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Indomaret Card
Atas kerjasama yang terjalin antara Indomaret dan PT. Bank Mandiri akhirnya muncul kartu multifungsi untuk yang pertama diluncurkan minimarket Indonesia.Kartu yang bukan sembarang kartu ini tidak hanya sebagai member card (keanggotaan), tetapi dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti ; pembayaran tagihan telepon rumah, tagihan listrik PLN, pembayaran TV berlangganan, alat bayar parkir yang juga bekerjasama dengan Bank Mandiri serta masih banyak manfaat lainnya. Dalam keterkaitannya dengan belanja, konsumen mendapat kebebasan berbelanja tanpa harus membawa uang tunai atau cash pada saat transaksi pembayaran di kasir. Itu artinya, anda cukup membawa kartu member yang memiliki kecepatan transaksi (tidak perlu membubuhkan tanda tangan) dan tanpa harus menggesek kartu pada mesin EDC. Disinilah kenyamanan akan anda dapatkan ketika berbelanja kebutuhan anda.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan Indomaret, anda dapat mengunjungi http://www.indomaret.co.id

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia Selalu Memberikan Keuntungan


Tidak semua minimarket bisa seperti indomaret,yang selalu memberikan banyak keuntungan untuk pelanggannya. Hal ini bisa kita lihat pada beberapa promosi indomaret untuk pemegang kartu member, simak ulasan berikut.
Super Hemat
super hemat
Promosi ini ditujukan untuk para member sebagai bentuk rasa cinta kepada kesetiaan pelanggan selama ini. Promo super hemat diadakan secara berkala setiap bulan. Kita bisa berbelanja dengan potongan harga terhadap produk yang termasuk dalam promo ini. Untuk informasi produknya, anda bisa lihat di cabang indomaret(biasanya terpampang di banner toko) atau bisa kunjungi website indomaret.
Diskon Indomaret Card
diskon
Tidak kalah serunya dengan super hemat, diskon indomaret card juga memberikan harga murah jika anda bertransaksi menggunakan kartu indomaret. Yang lebih uniknya lagi, diskon ini bisa anda nikmati disemua lokasi indomaret yang berada di seluruh kawasan nusantara indonesia ini. Tidak usah khawatir jika anda kerap melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Pasalnya anda tetap bisa bersenang-senang dengan indomaret card.
PAAI (pesan ambil antar indomaret)
PAAI
Mudahnya berbelanja juga bisa dirasakan dengan adanya promo PAAI. Hanya dengan memesan barang via telpon, barang akan segera bisa diambil pada cabang indomaret sesuai keinginan anda dalam waktu singkat. Untuk promosi ini, anda bisa hubungi pusat layanan PAAI di nomor 021 5040 3020.

Ulasan diatas semoga bisa menjadi referensi untuk segera bergabung menjadi member dan mendapatkan Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yang selalu memberikan banyak keuntungan bagi kita. Jangan lupa untuk ikuti promosi terbaru indomaret melalui Facebook: http://on.fb.me/indomaret dan Twitter @Indomaret_co_id Sekian dan selamat berbelanja di Indomaret.

1 komentar:

Best Broker Forex mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Know us

Hanya seorang Ayah dari Aina Khairani yang tengah bercerita akan BungaQQ.com BandarQ AduQ dan Domino QQ Online Terpercaya

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *