Minggu, 23 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik



memiliki mobil mewah Fortuner SUV Terbaik ,mungkin menjadi dambaan setiap insan di dunia ini, tanpa kecuali saya pribadi. Banyak diluaran sana yang tengah memiliki kendaraan pribadi atau mobil (sering disebut roda empat) sebagai sebuah alat transportasi elegan tanpa merasakan teriknya panas matahari dan dinginnya cuaca yang kebetulan saat ini musin hujan telah mengguyur hampir seluruh wilayah indonesia kita tercinta ini. Sebagai seorang yang teliti dalam memilih kendaraan, tentunya anda tidak melihat dari aspek tersebut saja. Karena semuanya akan percuma jika pilihan anda jatuh pada mobil yang hanya mampu melindungi anda dari panas dan hujan. Sementara segi ketangguhan serta teknologi mobil tersebut tidak diperhatikan. Dalam kasus seperti ini, Grand new Fortuner VNTurbo menjadi pilihan tepat. Walau sampai detik ini saya belum mampu menaikinya apalagi membelinya, namun saya melihat fortuner SUV terbaik di kelasnya.

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Bagi seorang biasa yang kesehariannya menata kendaraan ketika hendak parkir(profesi saat ini), saya selalu melihat hampir 1000 unit mobil setiap harinya. Memang dari kesekian banyaknya kendaraan, melalui survei kecil saya pribadi kendaraan pabrikan Toyota lah yang paling banyak. Dari situ kita bisa berpendapat bahwa jumlah pengguna kendaraan roda empat terbanyak ialah mereka pemilik mobil toyota. Jika kita menengok lebih dekat mengenai Fortuner SUV Terbaik, tentang ketangguhannya melewati medan curam, berlubang serta jalanan yang tidak rata, semuanya terjawab sudah. Dalam kondisi jalan menurun serta area sempit yang mau tidak mau harus mundur untuk dapat terparkir dengan rapi, begitu gagahnya merapat tepat pada space yang disediakan tanpa memerlukan tenaga besar dan tanpa di jejali ban selip seperti di alami mobil-mobil lainnya.Tidak hanya itu, bentuk body yang elegan serta terlihat kekar mampu membuktikan ketangguhannya dalam mengarungi medan sesulit apapun. Performa mesin yang mengusung mesin diesel berteknologi VNT, 2 KD-FTN VN Turbo ini juga telah dibuktikan dari kejadian diatas.

Fortuner SUV Terbaik Sang Penjelajah Tangguh

Euroasia

Bukti lain yang lebih dasyat akan ketangguhan fortuner adalah suksesnya Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition yang dilakukan 2011 lalu. Sebuah perjalanan begitu panjang dari jakarta menuju italia dimana menempuh ribuan km serta melewati puluhan negara. Petualangan yang diadakan PT. Toyota Astra Motor dan Pertamina ini mempergunakan Toyota grand new fortuner 2.7 V A/T 4x4 berbahan bakar bensin dan kapasitas 2700cc berhasil menapaktilas perjalanan Marcopolo. Dari petualangan tersebut, menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kita (anak negeri)bahwa Fortuner SUV Terbaik mampu mensukseskan perjalanan tersebut.

Tidak hanya sampai di Roma-Italia, akan tetapi juga menembus gurun di China dalam petualangan Fastron Euroasia III.Dalam penjelajahan ke negeri terluas di dunia serta memiliki berbagai macam kontur dan iklim begitu ekstrim, performa SUV pada grand new fortuner berpenggerak 4x4 ini sangat menakjubkan.Kendati mampu mengarungi jalanan pada ketinggian 2.800 meter diatas permukaan laut tanpa ada gangguan apapun.

Design Fortuner SUV Terbaik

Setelah ketangguhannya dalam mengarungi medan yang begitu berat, Fortuner SUV Terbaik juga di bekali design mobil yang keren. Ketika melihat orang mengendarai mobil ini, yang ada pada pikiran kita hanyalah sungguh menjadi impian setiap orang apabila bisa menunggangi mobil pabrikan Toyota ini. Kepiawaian sebuah produsen kendaraan roda empat ini juga sangat mengerti akan keinginan para konsumen. Salah satunya dengan hadirnya Fortuner SUV Terbaik yang dirancang sebegitu bagus dan tangguh di segala medan.

Tidak ada komentar:

Know us

Hanya seorang Ayah dari Aina Khairani yang tengah bercerita akan BungaQQ.com BandarQ AduQ dan Domino QQ Online Terpercaya

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *